Ibu Kandung Tega Ikat Dua Anaknya

TOMOHON, MANADONEWS – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan MMW alias Meiti (35) warga Lingkungan 1, Kelurahan Woloan 1, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon di kediamannya, Minggu (17/11).

MMW ditangkap akibat mengikat kedua anaknya sendiri, masing-masing AM (9) dan MM (7) dengan tali plastik, karena amarah. Saat diamankan sudah dipengaruhi minuman keras.

Peristiwa ini terbongkar, setelah polisi melakukan pengembangan dan penyelidikan, sehubungan laporan dan informasi, di grup Facebook Tim Totosik Tomohon news, dari CM alias Carles yang bekerja di Kabupaten Toraja Sulawesi selatan.

Charles tak lain adalah ayah dari kedua anak tersebut. Dalam postingannya Charles menunjukan foto kedua anaknya yang masih kecil, terikat tali plastik di atas tempat tidur.

Di hadapan petugas, Meiti mengakui perbuatannya, yang telah mengikat kedua anaknya dengan tali. Hal ini baru pertama kali dilakukannya.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Iptu A. Mamahit membenarkan kejadian tersebut.

“Meiti diamankan karena telah melakukan perbuatan mengikat kedua anaknya yang masih kecil dengan tali, dan saat diamankan perempuan Meiti sudah mengkonsumsi minuman keras,” ungkap Mamahit. (Youngky)

Baca Juga:  Bupati Tinjau Lokasi Tahbisan Uskup Keuskupan Manado