Example floating
Example floating
Berita Utama

Tatap Muka Danlanudsri dengan Warga Kalawiran, Danramil Kakas Wakili Dandim 1302 Minahasa

×

Tatap Muka Danlanudsri dengan Warga Kalawiran, Danramil Kakas Wakili Dandim 1302 Minahasa

Sebarkan artikel ini

KAKAS, MANADONEWS – Bertempat di Pos Pangkalan Udara (Lanud) Desa Kalawiran Kecamatan kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Selasa (19/11) pukul 10.15 Wita, dilaksanakan tatap muka antara Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Samratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, SE dengan Staff dan masyarakat Desa Kalawiran.

Kegiatan yang dihelat di Pos Lanud Desa Kalawiran bertujuan menjalin kerjsama antara TNI dengan masyarakat dalam hal ini dalam rangka Penanaman Padi di Wilayah Desa Kalawiran .

MANTOS MANTOS

“Terima kasih Kami sampaikan kepada Pemerintah Kab. Minahasa khususnya Masyarakat Desa Kalawiran yang telah mendukung segala kegiatan TNI AU yang diselenggarakan di tempat ini. Semoga Kerjasama di antara kita dalam rangka penanaman Padi ini saat ini, dapat terjalin dengan Baik selamanya, dalam meningkatkan Swasembada Pangan serta membawa perubahan di Wilayah Kabupaten Minahasa,” paparnya.

Baca Juga:  Rapat Kembali Ditunda, Cindy Wurangian Bilang Tidak Masuk Akal, Grace Punuh Beralasan

Sementara Pembantu Letnan Dua (Pelda) Danny Saraun selaku Komandan Koramil (Danramil) 1302-03/Kakas hadir mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si yang sedang melaksanakan tugas di tempat lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan Satuan TNI AU saat ini, dapat membawa perubahan di wilayah teritorial kami, dalam menumbuhkan kerjasama serta kecintaan Masyarakat kepada TNI baik Darat, Laut dan Udara, sebagai penjaga kedaulatan NKRI,” tukasnya.

Sebelumnya Danlanud melepas Pleton Long Marsh TNI AU, dilanjutkan penyerahan bantuan berupa Alat Pompa Hama secara simbolis kepada Perwakilan Kelompok Tani di Desa Kalawiran.

Turut hadir Ster Mabes TNI Letkol Mar M. J. Siregar, Mewakil Bupati Minahasa Ir Frans Torar (Kadis Pangan), Camat Kakas Barat yang diwakili Sekcam Drs Deni Tombeng, Kapolsek Kakas Iptu Roni Mawikere, Hukum Tua Desa Kalawiran Viane Batas, para Kelompok Tani dan masyarakat.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Banjir Bolsel

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *