Joune Ganda “Doakan dan Ampuni” Oknum Pengrusak Baliho di Airmadidi dan Dimembe

MINUT,MANADONEW.co.id-Tindakan pengrusakan baliho ucapan Dirgahayu Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-16 tahun 2019 milik Joune Ganda,SE yang terletak di Desa Syukur Kecamatan Airmadidi (Zero point) hingga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe dirusak oleh orang tidak di kenal.

“Saya minta agar seluruh Tim simpatisan untuk tidak terprovokasi atas pengrusakan yang telah terjadi dua kali ini.”ujar Joune Ganda,SE ketika di konfirmasi media ini.

Joune Ganda mengatakan, secara pribadi dia cukup memahami bahkan mengampuni oknum pelaku pengrusakan baliho ini siapapun orangnya.

“Atas kejadian ini sekali lagi seluruh tim dan simpatisan untuk tidak berburuk sangka apalagi menuduh pihak atau oknum tertentu serta tidak mendiskreditkan atau mengumbar kebencian kepada pihak manapun apapun bentuknya, sebaliknya dengan gangguan kecil ini akan semakin memicu semangat dan fokus pada perjuangan.”tandas calon kuat yang di jagokan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey itu sambil meminta agar semua pihak
Patut menjaga kondusifitas, ketertiban, keamanan dan kenyamanan menjelang pesta demokrasi di Minahasa Utara yang aman, lancar dan penuh sukacita.(nando)

Baca Juga:  Waktu Dekat Dinas Perindustrian Minut Akan Bangun Rumah Kemasan