Gubernur Olly Hadiri Ibadah HUT ke-4 GMIM Kamang Tokin Baru

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-4 Jemaat GMIM Kamang Tokin Baru, Kabupaten Minahasa Selatan yang dirangkaikan dengan pentahbisan pastori, Sabtu (23/11/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak jemaat mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 4 tahun usia pelayanan dan menuntaskan pembangunan pastori.

Lanjut Olly, dibalik kesuksesan dalam membangun sarana dan prasarana rumah ibadah, jemaat jangan hanya mengutamakan kuantitas, dalam artian hanya fokus pada pembangunan fisik tapi tetap mengutamakan kualitas iman percaya kepada Tuhan.

“Torang gotong royong membangun sarana prasarana rumah ibadah tetapi torang juga harus membangun torang pe iman lebih kuat agar supaya berkat Tuhan datang kepada kita. Kita damai dibumi, kita juga damai dengan sesama karena apa yang kita minta pasti Tuhan berikan kebahagiaan untuk torang semua. Juga berdoa untuk keselamatan kita. Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkat kepada kita semua,” ujar Olly.

Ibadah syukur HUT ke-4 jemaat GMIM Kamang Tokin Baru turut dihadiri para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, jajaran BPMJ dan seluruh jemaat.
(Stvn)

Baca Juga:  Pilhut Ranoketang Atas, Kosegeran Tumbangkan Umboh