Pemkab Talaud Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menerima penghargaan dari kementrian keuangan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan dalam hal ini menerima hattrick WTP.

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan sekaligus penyerahan DIPA dan daftar alokasi TKDD tahun anggaran 2020.

Penyerahan ini sendiri dilaksanakan di hotel peninsula manado pada senin(25/11/2019) pada pukul 10 pagi.

Pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME mengatakan, saya selaku pribadi dan pemerintah serta masyarakat yang ada di kabupaten talaud berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dari kementrian keuangan terhadap kabupaten talaud karena mendapat hattrick WTP.

“Ini merupakan sebuah kerja keras kita bersama jajaran pemerintahan beserta masyarakat yang terus membantu dan menopang pemerintahan yang ada di kabupaten kepulauan talaud,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, kita jangan berpuas diri dan harus lebih semangat lagi ke depan untuk menunjang dan mensukseskan semua program baik dari pusat dan provinsi. Kita tidak akan menerima ini jika kita hanya bersantai-santai dan tidak menjalankan sesuai tupoksi kita yang ada.

Baca Juga:  Umar : Perguruan Tinggi Salah Satu Syarat Berdirinya Provinsi

“Kedepannya kita akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten kepulauan talaud,” tandasnya.
(Jelo)