Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Wali Kota Terima Dua Piagam Penghargaan di Bidang Pengelolaan Keuangan dari Pemerintah Pusat

4
×

Wali Kota Terima Dua Piagam Penghargaan di Bidang Pengelolaan Keuangan dari Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (25/11), menerima dua Piagam Penghargaan di Bidang Pengelolaan Keuangan dari Pemerintah Pusat.

Adapun iagam yang diterima langsung oleh Ibu Wali Kota Kotamobagu yakni Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini WTP, dan Piagam Penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, sebagai Peringkat Ketiga atas Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2019.

Example 300x600

Piagam Penghargaan tersebut, diserahkan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, pada pelaksanaan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020, dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, yang dilaksanakan di Hotel Peninsula – Manado.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang Pengeloaan Keuangan, dan penghargaan ini tentunya merupakan bukti dari komitmen, serta upaya Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dalam melaksanakan serta mengelola keuangan, sesuai dengan ketentuan perundang – undangan,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk dapat segera melakukan berbagai langkah – langkah persiapan, agar pelaksanaan pembangunan di Kotamobagu yang sumber dananya berasal dari pemerinah pusat tersebut, dapat dilaksanakan secara maksimal, dan tepat waktu, serta sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan.

(MLS/Advetorial)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *