Pilkada Manado 2020: Suryo Bambang Sulisto Siap Bantu Nova Sumolang


Bali – Satu lagi dukungan datang dari tokoh nasional Indonesia untuk Nova Sumolang.

Kali ini, mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto, mendukung penuh kesiapan Nova Sumolang untuk maju sebagai Calon Walikota Manado.

“Saya kenal Ibu Nova Sumolang cukup lama. Di saat saya maju sebagai calon Ketua KADIN Indonesia, Nova Sumolang masuk dalam bagian tim sukses saya,” ucap ketua umum KADIN Indonesia periode 2010-2015.

Di mata Suryo Bambang Sulisto, Nova Sumolang merupakan perempuan yang enerjik.

“Saya menganggap Nova Sumolang memiliki latar belakang yang cukup mumpuni untuk maju. Insya Allah sebagai Walikota Manado. Mengapa saya mengatakan demikian, karena saya rasa Manado itu merupakan kota yang sangat menarik perhatian tidak saja di Asean, melainkan di Asia bahkan di dunia,” urai Ketua Umum HIPPI periode 1995-2007 ini.

Tentu saja, lanjut pengusaha nasional ini, dengan kehadiran Nova Sumolang, bisa membawa warna baru dan angin segar bagi seluruh warga Kota Manado.

“Saya menyuport penuh Nova Sumolang untuk maju sebagai Walikota Manado,” ujar Suryo Bambang Sulisto sembari menambahkan dirinya siap membantu Nova Sumolang.

Dukungan Suryo Bambang Sulisto, membuat Nova Sumolang tambah semangat.

“Saya mengucap syukur dan berterima kasih atas dukungan para senior di KADIN Indonesia untuk saya maju di pemilihan Walikota Manado,” pungkas Nova Sumolang.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Usai Nyoblos, Yanny Tuuk Menuju Kediaman Ketua DPRD di Uuwan