Pesan Wabup Yanny Buat Kontingen Porprov Bolmong

BOLMONG,MANADONEWS,-Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk STh, MM secara resmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Sulawesi Utara (Sulut) 2019 yang akan berlangsung di Kota Bitung 2 sampai 9 Desember 2019.

Pelepasan Kontingen ini di lakukan tepatnya di Kantor Bupati Bolmong, Jumat (29/11/2019).

Sebanyak 272 orang bakal mengikuti 16 cabang olahraga pada Porprov ke X Sulut.

Dalam kesempatan itu Wabup Yanny berharap kepada seluruh atlet untuk dapat bertanding dengan baik.

“Ini menyangkut harga diri Bolaang Mongondow, untuk itu berdandinglah dengan semaksimal mungkin agar bisa meraih prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Bolmong,” kata Wabup.

Wabup menambahkan, Harga diri Kabupaten Bolaang Mongondow ada di pundak para atlet. Untuk itu haruslah mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin, agar dapat bertanding dengan baik.

Lanjutnya, Bolmong menargetkan minimal dapat meraih 11 emas dan masuk di lima besar.

“Dari 16 cabang olahraga ada 283 medali yang di perebutkan. minimal 11 medali emas yang bisa diraih. Karena harga diri Bolmong ada di diri kita. Kemenangan bukan segalanya tetapi martabat Bolmong dipertaruhkan dipundak saudara saudara. Untuk itu bekerjalah dan bertandinglah dengan baik raihlah cita cita jayalah olahraga,” tuturnya.

Baca Juga:  Tumbelaka Digdaya di Dapil 1 Bolmong

Dalam kesempatan itu pula Wabup Yanny menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang untuk mempersiapkan para pelatih dan atlet.

“Semoga kerja keras ini dapat diimbangi dengan prestasi, dan dapat membanggakan daerah Bolaang Mongondow,” harapnya.(Adve)