Ribuan Pelamar CPNS di Bolmong Telah Mendaftar Secara Online

BOLMONG,MANADONEWS,-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) masih memberikan kesempatan kepada para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mendaftar secara online, dapat memasukan berkas sampai pada senin 2 Desember 2019.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba pada beberapa waktu lalu.

Amba menjelaskan, sebelumnya pendaftaran CPNS secara online telah resmi ditutup Rabu, 27 November 2019, pukul 15.00 WITA. Yang dilakukan langsung oleh sistem aplikasi secara online yang dikontrol oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

“Sebelumnya, untuk pendaftaran formasi Pemkab Bolmong sudah mendapat penambahan dua hari. Sejak tanggal 25 hingga 27 November,” kata Amba

Lanjut Amba terkait dengan berkas fisiknya diantar langsung ke Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong di Lolak.

Ditambahkannya, peminat yang mendaftar online untuk formasi hampir mendekati angka 2000 pelamar. “Setelah resmi ditutup, tercatat ada sebanyak 1847 pelamar yang sudah submit,” ujarnya.

Terkait dengan berkas berkas yang masuk di BKPP Bolmong, kata Amba nantinya akan di lakukan verivikasi oleh pihaknya yang akan di sinkronkan dengan database yang terdaftar secara online. (David)

Baca Juga:  Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Terus Berikan Pelayanan