Robby Dondokambey: Momentum HUT Saat ini Merupakan Sejarah Baru

KAKAS, MANADONEWS – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, MM (RD) menghadiri Hari Ulang Tahun Wilayah Langowan 5 yang ke-2 yang dirangkaikan dengan Perayaan Pra-Natal Pendeta, Guru agama dan Pelayan Khusus wilayah Langowan 5, Minggu (1/12), yang dilaksanakan di GMIM Sejahtera Kalawiran Kecamatan Kakas Barat.

Ibadah dipimpin Pdt. Petra J. Rembang, MTh selaku Wakil Ketua Bidang Sumberdaya Sinode GMIM.

“Momentum hari ulang tahun saat ini merupakan sejarah baru dalam perjalanan jemaat di wilayah Langowan 5 ini, karena menjadi titik awal pelayanan dan menjadi dasar perjalanan pelayanan jemaat ke depannya,” ungkap Wabup RD dalam sambutan.

Kata Wabup, ibadah peringatan ini membuktikan bahwa pelayanan Jemaat GMIM Wilayah Langowan 5 Adalah berkat dan anugerah Tuhan Yesus Kristus. komitmen Iman dari seluruh jemaat dan pelayan khusus Uutuk tetap setia melayani dan terus bertumbuh dalam Iman percaya kepada Tuhan Yesus.

Turut hadir Ketua BPMW Langowan 5 Pdt. Jein Bawembang-Puiri, MTh, Ketua BPMJ GMIM Sejahtera Kalawiran Pdt. Steven Sajow, MTh, Pendeta Jemaat Pdt. Nella Regar, STh, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Debora Memah-Sumolang, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kakas Barat Jeanne Sumendap, SP, Hukum Tua Kalawiran Viane Tombohu-Batas.

Baca Juga:  Pemkab Minahasa Gelar Apel Kerja dan Ibadah

Yunita