Safari Natal di Parepei, Wabup Minahasa Sampaikan Hal Ini

TONDANO, MANADONEWS -Bertempat di GMIm Providensi Parepei, Minggu (1/12), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM menghadiri Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Joice Sondakh MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM itu.

Membawakan sambutan Wabup, RD mengatakan atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga Dondokambey – Lengkong serta Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dan keluarga Roring – Lumanauw menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus.

“Semoga Damai dan Kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” ujarnya.

Di momentum menyambut natal ini kiranya dapat berbagi kasih kepada sesama, menciptakan kebersamaan dalam kehidupan jemaat bahkan masyarakat.

“Karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan,” katanya.

Wabup RD sekaligus memaparkan program pemerintah yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan, baik di bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan, Pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

“Kita hampir merampungkan revisi tata ruang Kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelematan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa. Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Waspada Terkait ISIS, Julita Karuntu Ingatkan Warga Minut Bantu Aparat Keamanan

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rio Palilingan, SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken Drs. Joris Tumilantouw, Ketua BPMW Remboken 1 dan juga Ketua BPMJ Providensia Parepei Pdt. James D. Wagey, MTh, Pendeta dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Remboken 1, Hukum Tua dan Perangkat Desa, Masyarakat dan undangan.

Yunita

Tags: