Mutasi Pejabat Pemprov Sulut: Meiki Onibala Kepala Inspektorat, Glady Kawatu Promosi jadi Sekwan

Pejabat Eselon 2 yang dimutasi dan promosi

Manado – Gubernur Olly Dondokambey kembali melakukan mutasi jabatan pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemprov Sulut, Senin (2/12/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilaksanakan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, disaksikan Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen.

Di antara pejabat eselon 2A yang dimutasi dan mendapat promosi di antaranya Meiki Onibala sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol digeser menjadi Kepala Inspektorat Daerah. Posisi Meiki Onibala sebagai Kaban Kesbangpol digantikan Steven Liow.

Sementara posisi Steven Liow sebagai KasatpolPP ditempati Farly Kotambunan yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur.

Pejabat eselon 2A lainnya yang menempati pos baru adalah Christiano Talumepa sebagai Kadis Kominfo, Steve Kepel Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Praskim) dan Jeti Pulu Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Sementara pejabat eselon 2B Glady Kawatu dan Edwin Kindangen mendapat promosi ke eselon 2A. Sebelumnya menjabat kepala biro, Glady Kawatu dipercayakan sebagai Sekretaris DPRD Sulut menggantikan Bartolomeus Mononutu dan Edwin Kindangen menjadi Kadis Perindag menggantikan Jenny Karouw yang digeser ke Bappeda.

Gubernur Olly Dondokambey dalam arahannya mengucapkan banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Selamat bekerja dan berkarya. Saya harap jabatan ini diemban separipurna mungkin,” jelas Olly Dondokambey.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  BPN Kotamobagu Gelar Penyuluhan PTSL