Konfercab Pertama, Novie Legi Nahkodai DPC PIKI Mitra

MITRA, ManadoNews.co.id – Novie Legi Resmi Nahkodai Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), hasil Konferensi Cabang (Konfercab) pertama, yang digelar di ruang rapat Kantor Bappeda Pemkab Mitra, Jumat (06/12/2019).

Selanjutnya, setelah resmi terpilih melalui hasil Konfercab, langsung dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PIKI Kabupaten Minahasa Tenggara oleh Sekretaris DPD PIKI Provinsi Sulut DR. Goinpeace Tumbel S.Sos. MAP. MSi.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Novie Legi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan Tuhan, lewat bapak ibu untuk memimpin DPC PIKI Kabupaten Minahasa Tenggara ,” ungkap Kadis Perkim Mitra ini.

Meski bukan pekerjaan yang muda, namun menurut Legi, memberikan kontribusi yang maksimal, bersinergi dengan pemerintah sebagai modal membawa Minahasa Tenggara menjadi lebih baik.

“Karena itu, tentunya kami memerlukan dukungan dari semua pihak. Baik sesama pengurus, dewan pakar, dewan penasehat, masyarakat dan terutama pers. Agar betul-betul DPC PIKI Mitra bisa bekerja dengan maksimal dan menjadi berkat bagi masyarakat Mitra,” jelas Legi.

Baca Juga:  Wawali Tomohon Pimpin Rombongan FKUB berkunjung ke Surabaya

Pada kesemapat itu juga, selaku ketua panitia, Novie Legi berterima kasih kepada semua pihak yang boleh mensukseskan kegiatan Konfercab DPC PIKI Mitra yang pertama.

“Selaku juga ketua panitia pelaksana ini, saya menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak, Konfercab DCP PIKI Mitra yang pertama boleh terlaksana dengan baik,” ucap Legi.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD PIKI Provinsi Sulut Goinpeace Tumbel saat memberikan sambutan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Novie Legi sebagai ketua DPC PIKI Mitra.

“Harapannya organisasi ini dapat memberikan sumbangsi pemikiran bagi kemajuan Mitra. Bersinergi dengan pemerintah sehingga melahirkan ide-ide yang positif untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)