Dihadiri Staf Pribadi Gubernur Sulut, Perayaan Natal Yesus Kristus Brigata The Man Semarak

MANADO,MANADONEWS.co.id-Komunitas pencinta bola dan supporter sepak bola BRIGATA THE MAN Sulut yang telah eksis sejak 7 bulan silam, Minggu (8/12/2019) melaksanakan perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di markas besarnya di workshop cafe, Manado.

Pdt Wenny Montolalu dalam khotbahnya antara lain memuji langkah positif yang digagas oleh pengurus yang melaksanakan ibadah ini sebagai implementasi iman dalam melakukan berbagai aktivitas organisasi.

“Puji Tuhan anda sekalian mau dan ingat mengedepankan dan melibatkan Tuhan dalam rangkaian kegiatan organisasi ini, dengan persekutuan di yang di Berkati Tuhan malam ini.”kata Pdt Wenny menutup pesan natal dan firman TUHAN saat itu.

Sementara itu, ketua umum Yansen Baban BRIGATA THE MAN Sulut mengatakan kehadiran club yang dipimpinnya hadir bersamaan hadirnya club bola profesional SULUT UNITED dalam kaitan saling mendukung sesuai fungsi masing-masing.

“Kami ada karena ada club bola profesional, sebaliknya club profesional membutuhkan club supporter profesional.”tandasnya sambil menambahkan eksistensi BRIGATA THE MAN Sulut karena kerjasama semua pengurus dan anggota.

Baca Juga:  LMP dan GRAS Apresiasi Pemkab Bolmong

Menurut dia, dalam rangka menyongsong Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020 pihaknya melaksanakan tiga kegiatan sosial dan keagamaan yakni Santa Claus, ibadah perayaan Natal Yesus Kristus dan anjangsana ke panti asuhan.

Ibadah dan perayaan menyambut Natal Yesus Kristus ini diwarnai dengan persembahan pujian oleh pengurus dan tim kerja yang hadir saat itu.

Ditempat yang sama, Victor Rarung staf pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE yang saat itu menegaskan keberhasilan tim Sulut United pada posisi saat itu, salah satu karena dukungan Gubernur Sulut ,masyarakat Sulut serta para supporter seperti BRIGATA THE MAN Sulut dalam memeriahkan setiap pertandingan di stadion Klabat.”Keberadaan club supporter profesional ini turut berkontribusi bagi kemajuan dan prestasi olahraga sepak bola di kota ini.”tandas Rarung sambil mengapresiasi seluruh rangkaian perayaan menyambut Natal Kristus tahun 2019 dan bakti sosial.(nando)