Example floating
Example floating
Manado

Gelar Reses, Ir. Jeane Sumilat Janji Kawal Aspirasi Warga

×

Gelar Reses, Ir. Jeane Sumilat Janji Kawal Aspirasi Warga

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.co.id-Anggota DPRD Kota Manado yang juga bertugas sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado Ir.Jeane Sumilat,Sabtu (7/12/2019) melaksanakan masa reses di daerah pemilihannya(dapil) di jalan Krida 2 Lingkungan 1 Kelurahan Malalayang.

Dalam kesempatan reses tersebut, warga yang hadir saat ini sangat antusias menyampaikan permasalahan dan aspirasi kepada Jeane Sumilat sebagai perwakilan mereka di gedung putih Dewan kota Manado.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan itu warga menyampaikan sejumlah aspirasi penting seperi kondisi sarana dan prasarana fisik seperti penerangan, drainase, permasalahan pendidikan dan kesehatan serta soal pengurusan administrasi kependudukan yakni Kartu keluarga dan KTP.

Kepada masa reses Jeane Sumilat menegaskan tujuan utama reses bagi anggota dewan adalah guna melihat dan mendengarkan aspirasi warga secara langsung untuk ditampung dan disampaikan kepada pimpinan dewan sebagai bahan pembahasan dan pertimbangan.

“Semua aspirasi dan permasalahan yang disampaikan itu fakta, rasional dan benar-benar kebutuhan mendesak dan mendasar untuk diperjuangkan secara bertahap dan skala prioritas. “ujar kepala rumah tangga Gubernur Sulut yang juga pengusaha catering itu sambil menambahkan akan mengawal aspirasi warga tersebut dan merasa sangat senang dapat bertatap muka langsung dengan warga setempat.

Pada akhir reses itu, Jeane Sumilat melaksanakan ramah tamah dan membagikan tali asih kepada sejumlah warga lanjut usia yang hadir saat itu.(nando)

Example 120x600