Pembuat Kue Kering Banjir Pesanan Jelang Natal

MANADO,Manadonews.co.id-.Menjelang perayaan hari Natal umat kristiani yang jatuh pada tanggal 25 Desember, beberapa industri rumah tangga banjir pesanan, khususnya kue-kue kering.

Seperti ibu Cony Malonda-Pakasi, ibu rumah tangga yang bermukim di Perum Graha Indah Pineleng 2 Kabupaten Minahasa, pun sejak akhir bulan november sudah menerima banyak pesanan dari tetangga di sekitar rumah, keluarga bahkan koleganya untuk beberapa jenis kue kering. Usaha sampingan ini sudah ia geluti sejak beberepa tahun berjalan.

Jenis kue yang dibuatnya ada beberapa macam diantaranya Good Time, Tosca, Stick keju, Nutela, Wafer, Nastar, Corn Flakes. Biasa setiap jenis kue yang akan di jual disediakan tester. Untuk harga semua jenis kue kering ini di hargai 250 ribu pertoples.

“Dari segi kwalitas dan rasa bisa di jamin enak, harga pasti bersaing. untuk pesanan kue kering order hanya sampai tanggal 15 Desember 2019, jika ada berminat bisa  menghubungi nomor WA 089662110599. Biasanya diatas tanggal 17 belasan atau beberapa hari jelang Natal ada juga yang memesan kue basah,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  BERITA FOTO: Banjir Manado
Tags: