Cegah Ancaman Wilayah Pantai, Personel Satgas Pam Puter Gelar Operasi Keliling

SANGIHE, MANADONEWS.co id-Dalam rangka antisipasi dan pencegahan tindakan melawan hukum di wilayah kepulauan dan perbatasan, Satgas Pengamanan Pulau Terluar, Jumat (6/12/2019) melaksanakan patroli keliling tepi pantai.

Komandan Rayon Milliter (Koramil) 1301-10/Marore Mayor Inf I Komang Suarsa kepada Manadonews.co.id mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini dia turut didampingi oleh Komandan Pos (Danpos) Kepulauan Kawio Sertu Jemmy serta anggota Satgas Pam Puter Pos Kawio Kecamatan Kepulauan Marore.

Mayor Inf I.Komang Suarsa menjelaskan, adapun kegiatan yang di berlokasi di sepanjang tepi pantai itu, selain untuk menciptakan kondusifitas kawasan, patroli ini difokuskan pada antisipasi adanya ancaman pelolosan dan pengecekkan pelintas batas RI-Philipina.

“Selain kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin dengan waktu yang berbeda-beda, Satgas Pam Puter juga melaksanakan Kegiatan Pembinaan Teritorial bersama seluruh masyarakat Kepulauan Kawio Kecamatan Kepulauan Marore.”tandas mantan Kasdim 1309/Manado itu.(Regina.TS)

Baca Juga:  Kadis Imbau Petani Bolmong Agar Tidak Ikut Aksi People Power