Jimmy Eman Imbau Jaga Stabilitas Jelang Natal

TOMOHON, MANADONEWS – Menjelang perayaan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, seluruh komponen Kota Tomohon wajib menjaga stabilitas.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE dalam Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Linmas dan BPBD se Kota Tomohon, Senin (9/12), di Anugerah Hall.

“Kita semua berkewajiban untuk menjaga dan memelihara stabilitas Kota Tomohon yang aman, tentram, tertib serta bermoral dan beretika dalam kita menyongsong Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020,” harapnya.

Kepada seluruh Linmas dimintakan menjaga perayaan hari raya besar bersama pihak-pihak terkait serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan atau mengganggu kenyamanan.

“Memasuki musim penghujan, diimbau kepada kita semua agar tetap waspada jika ingin bepergian dalam dan luar daerah. Marilah menjaga lingkungan tempat tinggal kita dan membersihkan setiap selokan sehingga tidak terjadi bencana alam yang merugikan,” katanya mengingatkan.

Sebagai Narasumber Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi, Kepala BPBD Kota Tomohon Drs Robby Kalangi SH MM.

Baca Juga:  Baznas Sulut Sokong Program OD-SK Tekan Angka Kemiskinan

Dialog turut dihadiri Kepala Sat-PolPP Kota Tomohon Syske Wongkar SPd serta para linmas. .

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
263 votes

This will close in 10 seconds