Ditanya Peluang Menang, Ini Jawaban Vicky Lumentut

Vicky Lumentut bersama massa pendukung

Manado – Vicky Lumentut menjadi salah-satu kandidat kuat Partai Nasdem diusung pada Pilkada Sulut 2020 mendatang sebagai calon gubernur.

Mendaftar di sekretariat DPW Nasdem Sulut di jalan raya Kairagi, Kota Manado, Selasa (10/12/2019) sore, Vicky Lumentut mengungkapkan harapan memenangkan kontestasi Pilkada Sulut 2020 meskipun harus bersaing dengan figur kuat lainnya.

“Kalau Tuhan perkenankan jadi gubernur, saya akan jadi gubernur,” kata Vicky Lumentut menjawab pertanyaan wartawan usai mendaftar terkait peluang menang di Pilkada nanti.

Sebelumnya diberitakan, Vicky Lumentut komitmen berjuang bersama Partai Nasdem untuk memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2020 terutama Pilkada Sulut.

“Saya diundang dan hari ini saya datang mendaftar. Jika dipercayakan saya siap diusung Partai Nasdem pada Pilkada Gubernur 2020,” jelas Vicky Lumentut kepada wartawan usai mendaftar.

Vicky Lumentut pun ‘bernazar’ hanya ingin diusung Partai Nasdem pada Pilkada Sulut mendatang.

“Sebagai kader saya hanya siap maju Pilkada jika diusung Partai Nasdem. Kalau pun tidak dipercayakan saya siap mengamankan siapapun pasangan yang diusung nanti,” tukas Vicky Lumentut.

Novri Kaseger, kader Nasdem Manado, memberi apresiasi atas komitmen Vicky Lumentut tetap berjuang bersama Partai Nasdem.

“Pak Vicky telah berjanji tetap bersama Partai Nasdem seandainya tidak diusung, bahkan siap mendukung siapapun kader yang diusung, beliau tetap setia dan nyanda mo balaeng,” tandas Novri.

Baca Juga:  Bupati Tetty Tinjau Lokasi Kebakaran TPA Mobongo

Vicky Lumentut datang di sekretariat DPW Nasdem Sulut diantar ratusan massa pendukung, diterima tim penjaringan.

“Secara resmi kami menerima bapak Vicky Lumentut mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut sesuai mekanisme yang berlaku di Partai Nasdem,” jelas Nico Tampi, salah-satu anggota tim penjaringan.

(YerryPalohoon)