Jimmy Eman Tutup Rakor Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE menghadiri sekaligus menutup Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Tokoh Masyarakat,di Aula Bukit Temboan Rurukan, Selasa (10/12.

Tampil sebagai narasumber Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo, Kepala Sub Seksi Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tomohon Ryan Manoi, SH dan Komisioner KPU Kota Tomohon bidang Sosialisasi Stenly Kowaas.

“Untuk menyikapi berbagai gangguan keamanan di Kota Tomohon secara dini dan mengantisipasi berbagai ancaman yang potensial dan nyata terhadap keselamatan dan eksistensi bangsa dan negara serta keamanan nasional di daerah, maka pemerintah Kota Tomohon mengambil kebijakan membentuk forum-forum koordinasi yang melibatkan instansi vertikal dan SKPD terkait, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ormas/LSM,” urai Eman dalam sambutan.

Mengingat tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah sementara berjalan, selaku Walikota Tomohon yang diberi wewenang oleh negara dan masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga keamanan dan ketertiban suksesnya tahapan, Wali Kota meminta serta berharap agar semua dapat bekerjasama, berkoordinasi, berperan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing .

Baca Juga:  Hasil Pleno KPU, Jeane Laluyan Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Wenang

Turut hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S Mandagi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos., M.Si., Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat.

Youngky