Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Safari Natal di Dua Kecamatan, RD Ucapkan Selamat HUT ke- 56 Kombi

×

Safari Natal di Dua Kecamatan, RD Ucapkan Selamat HUT ke- 56 Kombi

Sebarkan artikel ini

KOMBI, MANADONEWS – Bertempat di GMIM Damai Rerer, Rabu (11/12), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD) menghadiri ibadah dalam rangka Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Kombi dan Lembean.

Ibadah dirangkaikan dengan HUT ke 56 Kombi.

MANTOS MANTOS

Sebelum ibadah Camat Kombi Dra, Meitha Agouw membawakan ucapan selamat datang dilanjutkan  dengan pengenalan sejarah Kecamatan Kombi hingga bisa menginjak usia 56 tahun oleh sekretaris kecamatan Argentina Kumontoy SS. MAP.

Ibadah dipimpin Pdt. Richard Sahalessy SH. M. Teol yang juga sebagai ketua BPMW Lembean Kombi dengan mengambil bacaan dalam Injil Yohanes 3:16.

“Natal merupakan bukti cinta Allah kepada Manusia karena Tuhan mengaruniakan Putranya untuk penyelamat bagi kita. Jika Yesus tidak lahir kita tetap berada dalam dosa, tetapi karena Yesus lahir, Dia telah selamatkan kita,” ungkap Pdt Richard dalam kotbahnya.

Dikatakannya, Natal itu merupakan ekspresi iman.

“Iulah sebabnya ada kasih dan cinta damai,” tuturnya

“Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati Royke Roring, MSi dan keluarga Roring – Lumanauw dan atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey – Lengkong, mnegucapkan selamat HUT bagi Kecamatan Kombi,” kata RD.

Dikatakannya, kabupaten Minahasa dengan segala jenis suku, etnis dan agama, maka selain pemerintah, peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting.

“Momen Natal ini, mari sebarkan kasih kepada sesama, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan karena hal tersebut merupakan wujud suka cita natal,” tukas RD.

Pada kesempatan itu RD kembali menyampaikan semua program kerja Pemkab, baik yang sudah, sementara dan yang akan dilaksanakan.

“Termasuk upaya penyelamatan danau Tondano,” tuturnya.

Imbuhnya, semua itu terlaksana sebagai wujud apresiasi pemkab demi terwujudnya Minahasa yang semakin hebat ke depannya.

“Untuk itu sinergitas yang telah terbangun dengan pemerintah pusat maupun dengan pemerintah provinsi harus kita pertahankan dan lanjutkan,” tandasnya.

Syukuran diisi dengan pemasangan lilin HUT, penyerahan bantuan lansia dari Pemkab dan penandatanganan prasasti tugu desa rerer satu.

Ucapan terima kasih oleh Camat Lembean Timur Carlo Wagey, SH.

Turut hadir Anggota DPRD Minahasa Jean Pakasi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, jajaran Pemkab ,tokoh masyarakat Kombi Drs Hesky Montong, Danramil Kombi Peltu Jansen Siahaan, Waka Polsek Kombi Ipda Denny Pinasang, Hukum Tua se- Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, tokoh agama/masyarakat dan undangan.

Yunita

Example 120x600