Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Wali Kota Tatong Hadiri Acara Penyerahan LHP Tahun 2019 di Manado

×

Wali Kota Tatong Hadiri Acara Penyerahan LHP Tahun 2019 di Manado

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu semester II Tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Manado, Kamis (12/12).

Acara penyerahan LHP tersebut, Wali Kota Kotamobagu didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag.

MANTOS MANTOS

Wali Kota saat memberikan penyampaian mengatakan, insya allah di pertemuan kita ini dapat memberikan sumbangsi besar dalam kemajuan daerah, kemajuan bangsa dan tentunya bahwa kita semua sebagai pelaksana pemerintahan.

“Seperti apa yang kita harapkan dalam penyerahan ini, diharapkan adalah peningkatan kinerja pemerintahan dan diharapkan peningkatan kesejateraan masyarakat. Oleh sebab itu, sekarang kami seluruh pimpinan daearah dengan berbagai regulasi yang meliputi kami, tentu 2 hal ini sangat kami tekankan yaitu peningkatan kinerja pemerintah dan insyaallah kesejahteraan masyarakat dapat diterima.,”ungkapnya.

Lanjut Tatong, Terima kasih atas kesempatan ini terutama kami kotamobagu lengkap dengan ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag dan pimpinan daerah diberi kesempatan untuk bisa berbicara, dan juga kami berterima kasih karena daerah kami termasuk daerah yang dipilih dalam pemeriksaan, terutama kami di bidang kesehatan dan yang lainnya dibidang pendidikan serta PAD dan juga seperti ibu teti, kinerja APBD untuk tingkat IPM.

“Tentu hal ini merupakan satu kesyukuran bagi kami pemilik daerah, karena audit ini semakin ketat dari BPK dan kami selalu memberikan gambaran yang baik untuk ke BPK bahwa BPK kalau tidak ada manfaat kenapa harus disini,”terangnya.

Ia juga menjelaskan, Tentu ini merupakan suatu hal yang penting untuk apakah kinerja dalam pengolahan keuangan ini sesuai atau tidak. Nah, tadi telah disampaikan hasil dari audit atau hasil pemeriksaan telah digambarkan tentang hasilnya dan insyaallah kami setelah menerima ini, bersama-sama dengan pimpinan DPRD akan memperbaiki dan menindaklanjuti catatan-catatan dari BPK.

“Ini yang bisa kami sampaikan terima kasih, semoga pemeriksaan ini akan bisa efektif dan diharapkan semuanya akan bermanfaat buat daerah yang sama kita cintai,”pungkasnya.

Sementara itu, turut hadir pada acara penyerahan ini, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut dan seluruh jajaran BPK perwakilan Sulut, Seluruh Pimpinan Daerah di 5 Kabupaten, Bupati Minsel, wakil bupati minahasa, wakil walikota manado, seluruh pejabat pimpinan DPRD Manado, minahasa bitung, sekda bitung, pimpinan SKPD, jajaran inspektorat, insan pers.

(MLS/Advetorial)

Example 120x600