Samsat Bolmong Tetapkan Batas Waktu Keringanan Pajak Sampai 23 Desember

BOlMONG,MANADONEWS,-Keringanan membayar pajak kembali diberlakukan Bapenda Sulut, lewat UPTD Samsat Bolmong, Bolmut dan Boltim memberikan kesempatan kepada wajib pajak untuk mengurus pajak kendaraannya bila telah menunggak. Hal ini diungkapkan Kepala UPTD Samsat Bolmong, Bolmut dan Boltim melalui Kepala Seksi Pelayanan, Lody Nelwan saat ditemui diruang kerjanya, Senin (16/12/2019).

“Jadi kami memberikan keringanan kepada wajib pajak bagi kendaraan yang belum membayar minimal 5 tahun. Keringanan Pajak kendaraan bermotor dan penghapusan denda,” jelasnya.

Lanjut Nelwan, batas yang diberikan kepada masyarakat untuk melakukan kepengurusan membayar pajak adalah sampai tanggal 23 Desember 2019.

“Selama ini kita sudah banyak memberikan sosialisasi kepada warga untuk segera melakukan pembayaran pajak. Kami juga  menggelar operasi patuh pajak bersama aparat kepolisian,” terangnya.

Ditambahkannya, pengurusan keringanan kendaraan ini, sudah diatur lewat peraturan gubernur (pergub) untuk memberikan kemudahan bagi wajib pajak untuk taat membayar pajak, sekaligus dalam pengurusan melihat aturan yang ada. (David).

Baca Juga:  Wabup Bolmong Resmikan Gedung Serbaguna Katare Poopo