Pilsang Bungko Selesai, Muri Gonibala Sangadi Terpilih Antar Waktu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Pemilihan Sangadi (Pilsang) Bungko, untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) telah diselenggarakan, Selasa (17/12) di Balai Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, akhirnya dimenangkan oleh Muri Gonibala.

Pelaksanaan Pilsang tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Wawali Nayodo dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi terhadap sesama masyarakat.

“Alhamdulillah proses pemilihan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Mari kita jaga bersama kerukunan, keamanan di Desa Bungko tercinta ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Muri Gonibala saat ditemui usai pemilihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Bungko atas suport dan dukungan yang telah diberikan.

“Tentunya suatu kesyukuran atas hasil yang diperoleh, semua ini karena tak lepas dari dukungan serta doa masyarakat desa bungko, Insyaallah kedepan saya akan mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” ujar Muri.

Baca Juga:  PSI Mitra Seriusi Rekrutment Bacaleg

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat Bungko untuk terus mempererat tali persaudaraan pasca kontestasi pemilihan Sangadi Desa Bungko, yang baru saja usai.

“Mari bersama kembali kita pererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban,” pungkasnya.

Perlu diktahui Hasil Perolehan Suara Pilsang PAW Desa Bungko:

1.Kautsar Muri Gonibala (17) Suara

2.Sofyan Makalalag,SH (15) Suara

3.Naija Paputungan (4) Suara

(MLS)

Pos terkait