Dandim 1302/Min Komandan Upacara HUT ke- 71 Infanteri

MANADO, MANADONEWS – Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si kembali tampil begitu Prima sebagai Komandan Upacara pada Pelaksanaan HUT Infanteri ke-71 yang di gelar dilapangan kelurahan Kampung Islam Kecamatan Tuminting, Manado, Kamis (19/12/19) pukul 09.30 wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT dengan tema “Bersama Rakyat Infanteri Kuat” Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, dan Perwira Upacara Mayor Inf Jemmy Lotulung.

Pada upacara ini, Kodim 1302/Min mengikutsertakan pasukan sebanyak Satu Satuan setingkat peleton ( 1-SST ), yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Denny Paila (Pama Kodim 1302/Min).

Usai upacara, kepada media center Dandim 1302/Min mengucapkan Dirgahayu Infanteri ke-71, semoga di HUT ke-71 ini, Infanteri makin jaya, makin profesional dan makin dicintai Rakyat.

“Secara pribadi saya berterimakasih kepada pimpinan, karena di HUT Infanteri hari ini saya dipercaya untuk menjadi Komandan Upacara, ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya, oleh karena itu sebagai warga infanteri saya mengajak kepada warga infanteri lainnya, agar lebih bersemangat dalam melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang sama-sama kita cintai,” urainya.

Baca Juga:  Selamatkan Yaki, Duta Dua Negara Bertemu di Bitung

Hadir Kasdam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal TNI Fajar Setiawan, Komandan Korem 131/Stg Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri, para Asisten dan Kabalak, Para Kasi Korem 131/Stg, serta para Perwira warga Korps Infanteri jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
338 votes

This will close in 10 seconds