Joune Ganda Ajak Warga Minut Rayakan Natal Dengan Sederhana Namun Penuh Damai dan Sukacita

MINUT, MANADONEWS.co.id- Dalam memasuki masa raya Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019, Umat Kristiani khususnya di Kabupaten Minahasa Utara diminta merayakan dengan sederhana, damai namun penuh sukacita.
“Selebrasi Natal Yesus Kristus tidak harus dirayakan dengan kemewahaan dan pestapora yang berlebihan.”kata Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE kepada media ini.

Menurut Joune,kebahagian dan sukacita tentang kelahiran Juru Selamat itu, merupakan hal yang wajib dirayakan dengan sukacita iman oleh seluruh umat Nasrani diseluruh dunia, termasuk di Kabupaten Minut.
“Melihat kehadiran Tuhan Yesus penuh kesederhanaan di kandang domba namun penuh Kemuliaan , maka demikian kita sekalian harus merayakan Natal itu dengan sesederhana mungkin namun penuh sukacita.”kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Dia menambahkan, esensi iman dari peristiwa kelahiran Tuhan Yesus Kristus saat ini antara lain akan semakin membuat umat Manusia untuk percaya, semakin percaya dan tetap akan percaya terhadap momentum salah satu Karya tangan TUHAN atas anakNYA kedalam dunia ini.”Atas nama pribadi dan keluarga besar saya ucapkan selamat merayakan masa raya Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun baru I Januari 2020 mendatang, Mari kita rayakan Natal dengan iman dan sukacita dan ucapan syukur atas Mega Karya TUHAN bagi kita umat Manusia.”tandas Bakal Calon Bupati Minahasa Utara yang dijagokan DPD PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada Minut 2020 mendatang.(nando)

Baca Juga:  Ketua KPU Minut: Belum Ada Satupun Bacaleg Mendaftar