Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Tomohon Gelar Rakercab dan Ibadah Pra Natal

TOMOHON, MANADONEWS – DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pendidikan Politik, Sabtu (21/12), yang dibuka oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Dra Vonny Paat bertempat di aula Radio Kabar Baik, Bertempat di aula Radio Kabar Baik, Kota Tomohon,

Membawakan sambutan, Paat menjelaskan DPP menugaskan DPD Sulut untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2020 dengan tema ‘Solid Bergerak Untuk Indonesia’.

Maka, Ketua Komisi 1 DPRD Sulut itu, Rakercab dilaksanakan demi terciptanya persatuan dan kesatuan maupun komitmen dalam memenangkan proses Pilkada 2020.

“Karena itu, siapapun yang telah diputuskan oleh partai, wajib diamankan untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Untuk Pilwako Tomohon, katanya, semua figur yang telah mendaftar, akan mengikuti proses dan tahapan partai.

“Sesuai rencana, tanggal 10 Januari 2020 akan dilakukan pengumuman penetapan calon menghadapi Pilkada 2020 pada Rakernas PDI Perjuangan,” terang Ketua Komisi I DPRD Sulut itu.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengimbau seluruh pengurus partai maupun kader untuk terus menjaga kebersamaan demi kesolidan partai terutama untuk merebut kemenangan pada Pilkada 2020.

Baca Juga:  Antisipasi Kenaikan Harga Sembako,Pemkab Bolmong Bakal Gelar Operasi Pasar

Usai Rakercab dilanjutkan dengan ibadah pra Natal yang dipimpin Pdt, Royke Kaunang, S.Th dengan tema ‘Dan di atas semuanya itu kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.’

Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ir Ronny Lumowa M.Si mewakili wali kota dalam sambutan sekaligus pesan dan kesan natal mengatakan makna Natal harus dapat direalisasikan dalam hidup harian.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat menyambut Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru,” ujar Lumowa.

Ucapan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru juga disampaikan Caroll Senduk.

Sebelum ramah tamah, Drs Jonny Runtuene membawakan ucapan terima kasih.

Turut hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Denny Makasanti, Lucky A Senduk, Drs EL Paat, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong, Bendahara PDI Perjuangan Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, PAC dan Ranting se-Kota Tomohon, kader maupun simpatisan PDI Perjuangan.

Yunita