Example floating
Example floating
Berita UtamaSulawesi Utara

Hunian Hotel di Manado Capai 80 Persen Jelang Pergantian Tahun

×

Hunian Hotel di Manado Capai 80 Persen Jelang Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Sejumlah hotel di Kota Manado Sulawesi Utara mulai mengantisipasi peningkatan hunian saat liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2019.

Untuk menarik tamu berbagai paket menarik ditawarkan dengan harga khusus. Sementara booking kamar hotel meningkat diatas 50 hingga 80  persen menjelang Natal dan malam pergantian tahun.

MANTOS MANTOS

Biasanya tingkat hunian sejumlah  hotel dikota Manado sudah mengantisipasinya sejak jauh-jauh hari  jika terjadi lonjakan.
Sejak memasuki bulan Desember terlebih dua pekan menjelang Natal dan Tahun Baru banyak sekali tamu baik wisatawan lokal dan mancanegara yang  liburan ke Manado juga warga Sulawesi Utara yang merantau atau pulang kampung halaman untuk liburan bertemu sanak saudara.
 
Ada banyak program dan promo yang disiapkan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru beberapa hotel, baik promo makanan sampai kamar sehingga para tamu merasa nyaman dan ingin kembali lagi ke Manado.
 
“Tingkat hunian hotel di Manado khusus di Granpuri Hotel memang mulai meningkat akhir-akhir ini terlebih saat menjelang pergantian tahun, sehingga pihak hotel melakukan berbagai promo untuk menarik minat tamu, dan saat ini bookingan mendekati 80 persen,” ujar Alvio Lesar Marcom Hotel Gran Puri Manado.

Dengan suasana yang nyaman dengan kamar yang elegan dan terkesan mewah, ditambah dengan berbagai jenis dan pilihan makanan yang dapat dinikmati ketika berkunjung dan menginap.

“Untuk menarik tamu berbagai paket menarik seperti harga khusus yang di tawarkan, akan menarik minat tamu untuk menginap. Sementara bookingan kamar di Ibis hotel saat inu mencapai  80  persen menjelang pergantian tahun,” kata Olivia Gaghansa, Asst. director of Sales Ibis Hotel.
(Ben)

Example 120x600