RSUP Kandou Manado Gelar Ibadah Perayaan Natal

MANADO,Manadonews.co.id-.Menyambut suka cita Natal Kelahiran Yesus Kristus, Keluarga besar RSUP Prof Kandou Manado mengelar Ibadah perayaan Natal yang digelar Jumat (27/12/2019), bertempat di Gereja Oikumene Lukas.

Kegiatan Ibadah Natal keluarga besar RSUP Kandou Manado kali ini mengambil tema “The Power of Love” dan dipimpin Uskup Manado, Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu.

Nampak juga berbagai lantunan pujian – pujian dinyanyikan secara bergantian oleh para staf Rumah Sakit.
 
Direktur Utama RSUP Kandou Manado Jimmy Panelewen SpB-KBD dalam pesannya mengatakan, bahwa menjadi esensi atau tugas utama memaksimalkan tugas pelayanan bagi setiap pasien yang dirawat.

“Persekutuan kita ini bukan sekadar pengulangan tradisi gerejawi, bukan juga sekadar memperingati kelahiran-Nya. Tapi karena kita ingin berjumpa dan menyapa Dia dalam kekudusan-Nya sambil kita menantikan kedatangan-Nya kembali,” ujar Panelewen.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUP Prof Kandou dr Sandra Panelewen-Rotty, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraeni SE MM, Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Ivonne Rotty MKes, Ketua SPI dr BJ Waleleng SpPD-KGEH, Ketua Tim Kerohanian dr Herman Kereh SpB, mantan pimpinan RS, jajaran pejabat struktural dan fungsional, pegawai, maupun peserta didik.

Baca Juga:  ADVERTORIAL: ROR-RD Hadiri Ibadah Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 93

Ibadah ini diakhiri dengan pemberian diakonia bagi sejumlah pegawai termasuk para tokoh agama yang diserahkan langsung Direktur Utama.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
241 votes

This will close in 10 seconds