Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalMinsel

Warga Kapitu Tewas Tertimpa Pohon

×

Warga Kapitu Tewas Tertimpa Pohon

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Aldo Lilipali (18), warga Kapitu, Amurang Barat, Minahasa Selatan, ditemukan tewas di pinggir Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Sapa, Tenga, Kamis (26/12/2019), sekitar pukul 19.00 WITA. Diduga, korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di sekitar lokasi kejadian.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelumnya korban bersama dua temannya, Stenly dan Hendra mendatangi Desa Sapa Barat dengan maksud memotong pohon yang nyaris tumbang di pinggir Jalan Trans Sulawesi tersebut.

MANTOS MANTOS

Ketiganya membawa gergaji mesin atau chain saw yang diangkut menggunakan mobil bak terbuka Suzuki Carry warna hitam, berangkat sekitar pukul 18.30 WITA.

Tiba di lokasi, teman korban langsung memotong kayu yang telah miring ke arah badan jalan. Namun belum sampai terpotong, gergaji mesin mengalami kendala.
Kedua teman korban lalu menuju ke Desa Pakuweru dengan maksud mencari pinjaman alat untuk memperbaiki gergaji mesin.

Baca Juga:  Dilantik Presiden Jokowi, Panglima TNI Jadi Saksi Pelantikan KASAL dan KASAU

Sedangkan korban tetap tinggal di lokasi sambil menjaga gergaji mesin itu.
Beberapa saat kemudian kedua teman korban kembali ke lokasi dan mendapati kerumunan warga. Keduanya penasaran lalu mendekat, dan ternyata pohon yang mereka potong telah tumbang ke jalan.

Keduanya juga mendengar kabar bahwa ada seorang pria tertimpa pohon, dan dievakuasi ke Rumah Sakit Kalooran Amurang.
Kapolsek Tenga, Iptu Ronald Mawuntu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban ditemukan tergelak di Jalan Trans Sulawesi, Sapa Barat, sudah dalam kondisi meninggal dunia. Didekat korban terdapat pohon yang tumbang,” ujarnya, sesaat usai kejadian.

Lanjutnya, personel piket Polsek Tenga langsung mendatangi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi.

Baca Juga:  Caroll Senduk Jelaskan Substansi Perubahan Dua Perda Ini

“Korban sempat dievakuasi ke rumah sakit, lalu dibawa ke rumah duka. Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.
(Hms polda sulut/tim mn)

Example 120x600