Gubernur Olly : Teruslah Berbuat Baik

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah minggu terakhir 2019 dan perjamuan kudus di GMIM Eben Haezer Suwaan, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (29/12/2019).

Dalam ibadah nampak hadir Ketua DPRD Minut Denny Lolong, BPMJ Eben Haezer dan seluruh jemaat.

Adapun Firman Tuhan pada Ibadah Minggu terakhir 2019 bersumber dari Mazmur 96:1-13 tentang Allah, Tuhan dan Hakim seluruh dunia.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru kepada seluruh jemaat. Dirinya berharap keadaan pada tahun depan lebih baik dari tahun ini dengan terus menjadi teladan dengan melakukan kebaikan dalam setiap waktu dan keadaan.

“Pemimpin itu harus jadi teladan bagi Masyarakat dan jemaat. Di akhir tahun ini mari kita meninggalkan segala hal yang negatif dan meneruskan hal-hal positif di tahun yang akan datang. Percayalah kalau kita terus berbuat baik pasti Tuhan akan memberkati kita,” kata Olly.

Disamping itu, orang nomor satu di Sulut ini mengajak seluruh jemaat bekerjasama dengan pemerintah dalam mengerjakan pembangunan Sulut di berbagai bidang.

Baca Juga:  Aktivitas Tambang Dumoga Kembali Makan Korban

Tambah dia, ditetapkannya Sulut oleh Presiden Joko Widodo sebagai salah satu dari lima prioritas daerah pembangunan pariwisata di Indonesia harus ditindaklanjuti dengan upaya dan koordinasi yang optimal.

“Perkembangan Sulawesi Utara mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat. Sulut masuk lima daerah pembangunan skala prioritas dari presiden RI. Mari torang jawab kepercayaan ini dengan betul-betul memberi diri untuk membangun sulut jangan hanya karena politik koordinasi tidak berjalan dengan baik. Mari bersama jadikan sulut menjadi lebih hebat kedepan,” tutup Olly.
(Stvn)