Maurits Ajak Bamukisst “Satu Pilihan” Hadapi Pilwako Bitung 2020

BITUNG,MANADONEWS.co.id-Eksistensi Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST) di harapkan menjadi satu wadah pemersatu.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya pada acara Pengukuhan dan Natal Bersama DPC BAMUKISST Kota Bitung di gedung DPRD Kota Bitung, Sabtu (28/12/2019).

Maurits berharap pada Pilwako Kota Bitung pada tahun 2020 mendatang agar BAMUKISST harus tetap menjaga kekompakan dan masyarakat Nusa Utara harus tetap baku-baku bae jangan terpecah belah atau terkotak-kotak.

“Pada ajang Pilwako Bitung 2020 mendatang organisasi BAMUKISST harus menjadi pemersatu warga Nusa Utara di kota Bitung.”katanya.

Dalam kesempatan itu Maurits juga
menyampaikan terimakasih kepada BAMUKISST yang selama ini telah menjadi mitra dan terus bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Bitung.

“Dalam kesempatan ini saya ajak agar sinergitas dan komitmen membangun Kota Bitung terus kita lakukan secara bersama-sama.”tandas calon tunggal bakal calon Walikota yang akan di usung oleh DPD PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilwako Bitung tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  PKS BKSDA Sulut Dengan Pemkot Bitung

Adapun yang turut hadir dalam acara itu ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo, Ketua BAMUKISST Sulut Edison Humiang, Ketua DPRD Kota Bitung, dan tokoh Nusa Utara, Simon Petrus Tuange.(nando)