Example floating
Example floating
Berita UtamaOlahragaSulut United

Sulut United Tambah Pemain Lini Depan

×

Sulut United Tambah Pemain Lini Depan

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Pemain lini depan Sulut United di musim 2020 bertambah, tang terbaru Sulut United mengontrak Rossy Noprihanis.Pemain yang mampu bermain di beberapa posisi seperti gelandang serang, second striker dan penyerang sayap.

Pemain asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat ini sudah berpengalaman di kancah sepakbola nasional baik Liga 1 maupun Liga 2.

MANTOS MANTOS

Rossy Noprihanis pernah memperkuat Madura United, Persiba Balikpapan, PSS Sleman. Terakhir sebelum bergabung dengan Sulut United, Rossy Noprihanis adalah punggawa utama klub rival Sulut United di Wilayah Timur Liga 2 musim 2019, PSIM Yogyakarta.

Pemain berusia 29 tahun ini musim lalu bermain 16 kali dengan mencetak 2 gol untuk PSIM. Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho menyatakan bahwa Rossy Noprihanis merupakan salah satu incaran pelatih yang sesuai dengan skema permainan tim Sulut United yang akan dibangun untuk musim 2020.

“Rossy memang menjadi incaran pelatih dan masuk dalam skema pelatih Ricky Nelson untuk Sulut United musim depan. Kualitas dan pengalaman Rossy tidak diragukan. Harapannya Rossy dapat membantu membawa Sulut United berjaya dan berprestasi di musim 2020,” pungkas Ridho.(Ben)

Example 120x600