Terkait Bridge Center Henky-Eddy, Joune : Gedung Ini Rumah Kita Berkumpul

SULUT,Manadonews.co.id-.Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Joune Ganda terus melahirkan terobosan-terobosan inovatif.

Tak hanya dari segi prestasi para atlit bridge, sarana dan prasarana pun terus digenjot. Hal ini nampak dengan direnovasinya Bridge Center Henky-Eddy yang terletak di Kleak, tepatnya di belakang Stadion Klabat Manado.

“Gedung ini rumah kita berkumpul,” ujar Joune Ganda saat menghadiri Perayaan Ibadah Natal Bersama sekaligus pertandingan Christmas Bridge 3-Bidding Pengprov Gabsi Sulut, Senin (30/12/2019).

Dirinya berkeinginan agar di gedung ini harus terus ada aktifitas guna perkembangan olahraga bridge di tanah nyiur melambai.

“Diupayakan terus ada event-event, sehingga di gedung ini ada aktivitas. Sebab, dari gedung ini bisa lahir atlit-atlit berprestasi,” tambahnya.

“Saya berharap kita berprestasi lebih dan bisa berbicara di kancah nasional maupun internasional. Untuk mencapai itu, butuh keterlibatan semua pengurus,” tambahnya.

Dijelaskannya, prestasi yang didapat tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Bahkan, calon Bupati Minahasa Utara dari PDIP ini berkomitmen memajukan bridge sulut.

Baca Juga:  Mendaftar di PDIP, Joune Ganda Diantar Massa Pendukung

“Hasil-hasil ini membuat saya bangga, karena ada dukungan dari seluruh pengurus dan atlit. Mari pertahankan prestasi yang kita raih.
Tentunya semua ini tak lupa kita harus mengucapkan syukur kepada Tuhan YME,” tutupnya.
(Stvn)

Tags: