Rudenim Manado Beberkan Hasil Capaian Selang Tahun 2019

 
MANADO,Manadonews.co.id-Diakhir tahun 2019 Rumah Detensi Imigrasi Manado melakukan Teleconfrence dengan Pihak Media Sulut atas Capaian Kinerja di Tahun 2019 .

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Manado Arthur Lucky Mawikere,S.Sos,.MH didampingi pejabat struktural melaporkan bahwa selang Januari sampai dipenghunjung Tahun 2019 Rudenim telah melakukan capaian kinerja dalam mengemban tugas dan fungsi dari Kementerian Hukum dan Ham RI.

Direktorat Jenderal Imigrasi dalam melakukan pelayanan dan penegakan Hukum Keimigrasian didaerah yaitu melakukan Pendetensian, pendeportasian, pengawasan, pengawalan, pengisolasian, pelayanan kesehatan deteni dan tugas dibidang Administrasi kepegawaian dan penyerapan anggaran Ta.2019.

Adapun data yang telah dilakukan Pendetensian di tahun 2019 berjumlah 58 orang asing terdiri dari 49 WN Filipina, 5 Nigeria, 1 Pantai Gading, 1 Mozambik, 1 Uganda dan 1 Rusia.

Kemudian untuk kegiatan Pendeportasian dan Pencekalan berjumlah 51 Orang dengan perincian 42 WN Filipina, 5 WN Nigeria 1 WN Pantai Gading 1 WN Mozambik 1 WN Uganda dan 1 WN Rusia.

Kegiatan-kegiatan lainnya seperti Pengawalan dan penjemputan deteni, pengawalan dan pengawasan ke rumah sakit, koordinasi dengan instansi terkait berjumlah 284 ternasuk melakukan fogging Blok Deteni, semua kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan terkendali dan bertangungjawab.

Baca Juga:  Royke Roring Terima APBD Award 2023

Selanjutnya dibidang keuangan sesuai Disburtmen plan untuk capaian realisasi angaran di Ta.2019 berada diposisi 97,95 %, di bidang administrasi kepegawaian berupa Simpeg, Pensiun, penyusunan laporan keuangan, penyelesaian status tanah kantor dan rumah dinas, pengamanan aset, laporan SMART, selalu terupdate di website kanwil kemenkumHAM Sulut. Dan senua kegiatan dilaporkan berjalan dengan baik sesuai target capaian.
(Ben)

Pos terkait