Joune Ganda Sponsori dan Hadiri Perayaan Natal & Tahun Baru Jemaat Gesba Minut

MINUT,MANADONEWS.co.id-Dalam kesibukan yang sangat padat, Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE menyempatkan diri menghadiri ibadah perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 bersama jemaat Gereja Segala Bangsa(Gesba) Minahasa Utara, Sabtu(3/1/2020) diruangan balai Desa Lalayaan Tatelu.

Selain menghadiri sekaligus diberi kesempatan bersaksi, perayaan Natal jemaat Gesba Minut yang mengusung tema “One In Christ” dengan sub tema “Berbuah& Bersatu Bagi Tuhan Yesus Kristus” ini sepenuhnya di sponsori oleh Raewaya Group milik Joune Ganda.

Dalam kesempatan kesaksian, Joune Ganda menceritakan perjalanan panjang tentang keluarga dan usaha yang ditekuni mulai dari titik awal hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan nasional yang bergerak dalam berbagai segmen usaha.

“Keberadaan keluarga dan usaha saya saat ini, adalah satu perjalanan yang berliku-liku, penuh tantangan serta banyak melewati cobaan pasang surut ibarat kalangan dunia usaha.”katanya.

Dia menambahkan, berkat kasih Tuhan, motivasi orang tua dan istri tercinta serta keluarga, semua tantangan dan cobaan dapat teratasi satu persatu sesuai rancangan Tuhan bagi kami.

Baca Juga:  Panambunan Lepas Kontingen MTQ Minut, Semoga Jadi Duta Terbaik

“Secara teknis dan kasat mata keberhasilan saya saat ini memang karena kerja keras dan komitmen untuk berhasil yang tinggi, namun dengan iman saya mengakui bahwa hal itu semata-mata karena kesempatan dan perkenan Tuhan kepada saya dan keluarga.”ujar ketua Pengurus Provinsi GABSI Sulut itu.

Untuk itu kata Joune, karena meyakini keberadaanya saat ini berkat kasih dan karunia Tuhan, maka dia bernasar dalam hati dan iman untuk membagi berkat bagi sesama, keluarga dan Kabupaten Minahasa Utara tanah kelahirannya.

“Dengan iman saya menyadari bahwa dalam berkat yang Tuhan titipkan kepada saya, ada hak orang dan keluarga yang hidup kurang beruntung dan perlu diberikan untuk kemajuan daerah tempat saya dilahirkan dan bertumbuh dewasa.”ujarnya.

Dalam kesempatan bersaksi itu, Joune Ganda dengan kerendahan hati juga memohon dukungan dan doa dari jemaat Gesba Minut dalam kaitannya komitmennya maju sebagai bakal calon Bupati Minut melalui partai PDI Perjuangan pada tahun 2020 ini.

“Dengan perkenan Tuhan saya akan maju dan bertarung pada Pilbub Minut tahun 2020 ini, untuk maksud itu saya dan keluarga mohon dukungan dan doa anda sekalian.”tandas suami tercinta Risya Ganda Davega sambil menambahkan bidang pembinaan kerohanian merupakan salah satu prioritas jika dirinya terpilih memimpin Kabupaten Minut kedepan.

Baca Juga:  Lepas Peserta ODSK Trail Adventure Tatelu, Olly Dapat Suprise

Ketua Umum Pelaksanaan Natal dan Tahun Baru jemaat Gesba Minut 2019 Pdt Ir Jimmy.H Tampi,MTh dalam kesempatan itu menyatakan berterima kasih atas bantuan dan bingkisan bagi anak-anak sekolah Minggu serta perhatian atas kesuksesan pelaksanaan Natal dan Tahun baru Gesba yang berlangsung sukses.

“Atas nama pimpinan dan jemaat Gesba Minut menyatakan ungkapan terima kasih kepada Owner Raewaya group,semoga Tuhan akan semakin mencurahkan berkatNYA dalam usaha dan keluarga Ganda-Davega.”
ujar Jimmy Tampi sambil menambahkan pimpinan dan jemaat Gesba Minut yang hadir saat ini sangat terberkati dan terinpirasi atas kesaksian yang disampaikan Joune Ganda yang juga adalah wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketum pdt ir jimmy H Tampi MTh, Wakil ketua daerah Pdt rentje Buyung, Wakil ketua. Pdt Oktavianus Lumantouw Sth Mpd, Sekretaris Daerah pdt Henkie Pantou Mth, Ketua BPD Hendry Walokou SE, Ketua wilayah Gesba Minahasa Utara Pdt Ricky Mantiri STh, Ketua BPP Gesba .
Pdt.Drs Rudy Rompas STh serta ketua pelaksana Pdt Hengky Pantouw.(nando)

Baca Juga:  Kumtua Desa Sampiri Diduga Lakukan Amoral Pada Warganya