Mahdi Albaar Kembali Gabung Sulut United

MANADO,Manadonews.co.id-.Persiapan serius terus dilakukan manajemen Sulut United dengan terus merekrut sejumlah pemain dengan berbagai posisi. Kini posisi full bek yang sempat menjadi pertanyaan karena tim belum memiliki pemain yang mengisi posisi tersebut.

Aakhirnya pada Jumat (03/01/2020) pihak manajemen menjawabnya dengan memperkenalkan Mahdi Albaar sebagai pemain yang akan mengisi posisi bek kanan.

Musim lalu ia tampil sebagai pilihan utama pelatih Herry Kiswanto dan Ricky Nelson di posisi bek kanan tersebut, tetap dipertahankan manajemen.

Mahdi Albaar yang berusia 24 tahun ini resmi bergabung kembali bersama Sulut United dengan status pinjaman dari PS Tira Persikabo. Mantan pemain Timnas U-19 ini musim lalu menjadi andalan di posisi bek kanan Sulut United, tetap dipertahankan manajemen.

Pemain asal Ternate, Maluku Utara tersebut menjadi pemain ke-18 yang diperkenalkan manajemen Sulut United untuk menghadapi Liga 2 musim 2020. Mahdi Albaar juga merupakan pemain lama ke-9 yang kembali di kontrak Sulut United. Dirinya memiliki catatan 14 kali penampilan musim lalu.

Statistik dalam bertahan pun cukup baik dengan total melakukan 29 tackles dan 11 interceptions. Mahdi yang pernah memperkuat Bali United dan PS Tira Kabo di Liga 1 ini siap bergabung dengan pemain lainnya yang akan memulai TC pada pertengahan Januari 2020.(Ben)

Baca Juga:  Sulut United Sukses Imbangi PSBS Biak 0-0
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1146 votes

This will close in 10 seconds