H2M Reses di Boltim

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Hi Herson Mayulu,S.IP yang adalah anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan, melanjutkan rangkaian kegiatan reses masa persidangan I dengan menggelar pertemuan/tatap muka dengan jajaran struktural PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di BPU Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Sabtu (4/1/2020).

Dalam kegiatan reses ini Hi. Herson Mayulu didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Meydi Lensun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow Timur.

Hadir dalam tatap muka ini antara lain Jajaran Dewan Pimpinan Cabang, anggota-anggota Fraksi PDI Perjuangan, PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan salah satu putra terbaik Boltim, Oskar Manoppo yang datang dipertengahan waktu pelaksanaan pertemuan.

Dalam penyampaiannya, Hi. Herson Mayulu mengatakan bahwa dasar kehidupan berbangsa kita adalah Pancasila.

“Itu merupakan ideologi yang sudah final dan tidak bisa diutak-atik oleh siapapun, apalagi diganti dengan ideologi lain yang tidak cocok dengan sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia yang bersemangatkan gotong-royong,” jelasnya.

Berkaitan dengan Pilkada Boltim yang akan digelar pada September 2020, kader-kader PDI Perjuangan harus solid, militan, dan satu komando jika ingin memenangkan pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati itu.

Baca Juga:  H2M Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR-RI

“Calonnya siapa, nanti ditentukan melalui survey,” lanjut Hi. Herson Mayulu.

“Yang jelas untuk kader Partai, jika ditugaskan dalam pencalonan tersebut yang bersangkutan harus siap mengemban tugas dimaksud,” ungkap Hi. Herson sambil melirik kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim, Meydi Lensun.

Pada kesempatan itu pula, Hi.Herson Mayulu menyampaikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Program Pengembangan Ekonomi Wilayah (PISEW) dan beberapa program pemerintah lainnya yang tengah ia perjuangkan untuk masuk ke Kabupaten Boltim.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boltim Meydi Lensun dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Hi. Herson Mayulu di Boltim yang mengendakan pertemuan dengan jajaran kader-kader PDI Perjuangan yang dipimpinnya.

“Jajaran PDI Perjuangan Boltim tengah gencar melakukan konsolidasi agar siap dalam menghadapi perhelatan Pilkada nanti,” tutup Lensun.
(Bobby)

Tags: