Wali Kota Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Usai mengabil sumpah dan melantik 232 pejabat struktural dan fungsional eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan selamat menunjukan kemampuan saudara-sudara untuk kemajuan daerah yang sama kita cintai,” ucap Tatong, Rabu (8/1) di Aula Kantor Wali Kota.

Pada kesempatan ini pula, dirinya menyampaikan kebahagiaan atas penyegaran pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu, yang baru saja dilaksanakan.

“Hari ini adalah hari kebahagiaan bagi saya dan pak wakil walikota, karena ini adalah pelantikan pertama penyempurnaan struktur pemerintahan daerah setelah kami dilantik. Kemarin ada penyegaran, tapi ini adalah open bidding yang dilakukan sekaligus penyegaran dan penyempurnaan struktur lama,” ujarnya.

Dikatakan, sejak 2 malam sebelum pelantikan, dirinya bersama wakil walikota terus berupaya guna menyempurnakan struktur. Sehingga diharapkan hasil yang ada, dapat menjadikan kegiatan pemerintahan semakin baik kedepannya.

Baca Juga:  Yasti : Lapor, Jika Ada Aktivitas Paham Radikalisme

“Semua yang hadir lebih khusus yang baru saja dilantik dan diambil sumpah untuk bekerjas sekeras-kerasnya. Ada beberapa pegawai yang sudah menjadi ketentuan dari Kemenpan-RB dimana yang tidak memiliki ijazah sarjana tidak bisa menduduki jabatan struktural, sehingga kita sudah diingatkan pusat maupun provinsi untuk tidak lagi menempatkan personal-personal yang tidak memiliki sertifikasi untuk menduduki jabatan,” pungkasnya.

(MLS)