DPRD Kabupaten Gorontalo Ucapkan Terima kasih Atas Sambutan Baik Diskominfo Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo berterima kasih kapada Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu yang telah menjemput baik Kunjungan Kerja (Kunker) kami.

Ucapan terima kasih tersebut dikatakan langsung oleh Imran moodutoo S,IP, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Kami dari DPRD Kabupaten Gorontalo berterima kasih karena kedatangan kami sudah terterima dengan baik dan kadisnya sudah merespon kami dengan baik,”ucap Irman, Kamis(9/1).

Lanjutnya, tujuan kunker hari ini untuk menanyakan sistem informasi yang terintegrasi yang ada di Kotamobagu dan alhamdulillah bahwa hal-hal yang diinginkan masyarakat untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat Alhamdulillah di Kota Kotamobagu diakomodir Dinas Kominfo.

“Jadi apa aspirasi masyarakat yang diinginkan bisa terlihat transparansi dan itu salah satu icon kami untuk dilakukan di daerah kami,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar mengatakan, kami sangat bersyukur karena diskominfo kotamobagu lagi-lagi jadi sasaran objek kunjungan dari Pemerintah Daerah lain.

Yani menjelaskan, terkait beberapa hal yang mereka sampaikan adalah untuk Kaji banding beberapa aplikasi dan beberapa sistem infomasi yang diterapkan Pemerintah Kota Kofamobagu.

Baca Juga:  Selesai Musrembang Tingkat Desa dan Kelurahan, Camat Utara Tunggu Jadwal Musrembang Tingkat Kecamatan

“Alhamdulillah, yang mereka tanyakan tadi sudah jalan dari 2018. Jadi sebagaimana biasa yang mereka sampaikan dari kabupaten kota lain yang juga terkait dengan Tehcnik Informasi dan Komunikasi dan pengelolaan media,”pungkasnya.

(MLS)