Tahun Anggaran Baru, DPKAD Kotamobagu Fokus Pada Pelaporan Keuangan Tahun 2019

MANADONEWS, KOTAMOBAGU –Sugiarto Yunus, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kotamobagu mengatakan di tahun anggaran baru 2020 ini, DPKAD Kotamobagu akan fokus pada pertanggungjawaban pelaporan keuangan tahun 2019.

“Sekarang sudah masuk di tahun anggaran baru, otomatis pertanggungjawaban pelaporan keuangan untuk tahun 2019 harus kami siapkan,” ucap Ato’ sapaan akrabnya ketika bersua di kantor DPKAD, Kamis (9/1).

Lanjut Ato’, untuk sekarang kami sedang menyusun action plan tahapan untuk LKPD. Karena sesuai arahan BPK LKPD itu harus masuk pada tanggal 15 maret.

“Ini lebih cepat dari yang sebelumnya. Kalau yang sebelumnya batas waktu itu tanggal 31 maret, nah ini tanggal 15 maret musti ada di BPK untuk disampaikan,”ujarnya.

Ia pun berharap, kepada ASN yang ada dilingkungan BPKAD kita harus bekerja secara tim karena semua kerja kita berkaitan dari anggaran sampai di pelaporan itu saling berkaitan.Begitupun pendapatan perbendaharaan semua berkaitan.

“Karena ini banyak orang baru, tinggal kita ramu kekompakan seluruh ASN yang ada dilingkungan DPKAD Kotamobagu,”pungkasnya.

Baca Juga:  Sertijab Camat Kauditan Baru, Bupati VAP:Layani Masyarakat Tanpa Ada Imbalan

(MLS)