Pasutri Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kost

MANADO,Manadonews.co.id-.Kelurahan Komo Luar Kota Manado dibuat geger dengan penemuan pasutri yang meninggal dan diketahui baru 2 bulan menikah.

Pasutri tersebut ditemukan tewas di kamar kost di kelurahan komo luar lingkungan 2 manado pada sekitar pukul 5 sore tadi sabtu 11 januari 2020.

Pada saat ditemukan pasutri sudah tewas bersimbah darah di atas kasur di kost yang bernama “60 ribu per hari”.

Kedua pasutri tersebut laki-laki bernama Gung Akbar Alamat jalan bandeng pasang kayu, mamuju utar, yang bertanggal lahir 19-08-1993 dengan pekerjaan pegawai negeri dan perempuan bernama Rosna.R.D Sartika Kandong alamat kelurahan girian bawah kecamatan girian bitung yang bertanggal lahir pada 1-7-1992 dengan pekerjaan swasta.

Kasat reskrim Polrtesta manado AKP Tommy Arwan saat dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, ditemukan 2 mayat pasutri(pasangan suami istri). Diketahui kost tersebut dikontrak oleh 2 pasangan tersebut. Awal penemuan adalah dimana teman kerja dari perempuan yaitu si korban wanita disuruh memeriksa karena korban tidak masuk kerja. Sehingga karyawan mendatangi tempat kost tersebut.

Baca Juga:  Penyidik Serahkan Tersangka Eks Plt Dirut PD Pasar Tomohon ke Penuntut Umum

Saat sampai di tempat kost dia menemui penjaga kost atau kontrakan dan saat diintip dari luar kamar ternyata ada bercak darah sehingga dilakukan pembongkaran oleh penjaga kost bersama dengan saksi teman korban.

“Untuk saat ini kita masih pendalaman tentang peristiwa berdasarkan hasil olah tkp sedangkan untuk jenazah sudah di bawah di rs.bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Nanti dari hasil otopsi kita akan menentukan penyebab kematian dari korban,waktu, dan dari situ lebih dalam lagi akan kami analisa sesuai apa yang terjadi,” ujarnya.


(Jelo)

Tags: