Sulut United Gelar Latihan Perdana

MANADO,Manadonews.co.id-.Ratusan warga pecinta sepak bola dikota Manado Rabu sore (15//2020), terlihat antusias menyaksikan latihan perdana tim kesayangan Sulut United di stadion Klabat Manado yang di mulai sejak pukul 15.00 wita.

Sulut United akan menjalani musim kompetisi liga 2 musim 2020, yang dimulai bulan Maret mendatang dan masih tetap mempercayakan Ricky Nelson sebagai pelatih kepala di dampingi asisten pelatih Leo Soputan dan Purwanto di bantu pelatih kiper Ahmad Nurosadi serta pelatih fisik juga analisis.

Pelatih kepala Sulut United Ricky Nelson mengatakan latihan perdana ini belum lengkap, Karena beberapa pemain masih absen karna urusan keluarga seperti Dirga Lasut, , Elthon Maran, Adi Parwa, Rosi dan Michael Rumere.

“Untuk latihan sore ini hanya pemanasan saja mengingat ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung karena masih ada urusan masing masing,” ujar Coach Ricky Nelson kepada sejumlah media usai latihan

Ada hal menarik dalam latihan perdana sore tadi, terlihat penjaga gawang Mitra Kukar asal Sulut Gerry Mandagi mendapat sambut hangat dari penonton.

Baca Juga:  Ricky Nelson Instruksikan Pemain Sulut United Tampil All Out

Meski demikian statusnya di Sulut United masih tanda tanya, apakah akan bergabung. Namun dari informasi yang diperoleh Gerry Mandagi masih dalam tahap negosiasi harga.

(Ben)

Tags: