BKPP Kotamobagu Serahkan Kartu Ujian Kepada Peserta CPNS

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mulai hari ini, Kamis (16/1) telah menyerahkan kartu ujian kepada peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.   

Menurut Kepala BKPP melalui Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu, Alfin Sahrin Rusman, mengatakan, hari ini peserta ujian sudah mulai mengambil kartu ujian baik tenaga teknis dan tenaga kesehatan.

“ Informasi sementara, untuk pelaksanaan ujian akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Manado-Bitung, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara,” katanya.

Sementara itu, untuk peserta ujian yang belum mengambil kartu ujian dalam dua hari ini, pihak BKPP akan tetap melayani khususnya peserta ujian yang berasal dari luar kotamobagu.

“Karena ada peserta yang berasal dari luar daerah, kami tetap melayani dalam pengambilan kartu ujian diluar waktu yang telah diumumkan oleh pihak BKPP”pungkasnya

Perlu diketahui, lokasi pengambilan kartu ujian dibagi atas 2 tempat yaitu untuk Tenaga Teknis di kantor BKPP dan Tenaga Kesehatan di Aula Pemkot Kotamobagu.

Baca Juga:  Pembumian Pancasila Ideologi Bangsa Perlu Segera Dirumuskan dalam Kurikulum Pendidikan

(MLS)