Ricky Nelson Targetkan Sulut United Masuk Babak 8 Besar

MANADO,Manadonews.co.id-.Kompetisi Liga 2 musim 2020 yang di mulai bulan maret mendatang. Berbagai persiapan tim – tim peserta termasuk Sulut United yang menjadi  salah satu kontestan .

Seperti terlihat di Stadion Klabat Rabu sore (15/1-2020) tim ini mulai menjalani latihan perdana dipimpin langsung oleh Coach Ricky Nelson, Sulut United telah memulai latihan perdana mereka. Dan malam harinya managemen menggelar Press Conference di Grand Kawanua Invention Center, sekaligus mengumumkan secara resmi ke 26 pemain yang sudah menandatangani kontrak untuk musim 2020.

Dalam jumpa pers pelatih Ricky Nelson menyampaikan perekrutan yang dilakukan sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan tentunya juga sesuai dengan anggaran  disodorkan oleh managemen.

Dirinya juga mengatakan  target awal Sulut United di musim ini adalah 8 Besar. “Setelah target itu tercapai baru kita target yang lebih tinggi lagi yaitu lolos Liga 1,”ujar Nelson.

Sementara itu Bima Sinung selaku Presiden Komisaris klub Sulut United mengatakan bahwa Liga 2 akan dimulai pada bulan maret setelah Kongres PSSI Pusat di Bali 25 Januari Mendatang.  Sebagai Presiden Klub serta seluruh managemen  berharap support penuh dari Masyarakat Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Terharu! Welly Titah Teteskan Air Mata Saat Minta Restu Masyarakat Damao

“Terima kasih atas antusiasme supporter dan juga awak media, Support dari seluruh suporter dan juga media menjadi bagian bagi Managemen dan Pemain Sulut United.
Managemen  sudah melakukan upaya untuk itu dengan menghubungi pemain bersangkutan juga klubnya Seperti Gerry Mandagi dan Wahyudi Hamisi, namun Sulut United belum menjadi prioritas mereka,”  pungkas Bima Sinung.
(Ben)

Tags: