Joune Ganda Turut Menjemput Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri di Bandara Sam Ratulangi

MANADO,MANADONEWS.co.id-Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnaputri, hari ini kembali menghadiri ibadah perayaan Natal DPD PDI Perjuangan Sulut tahun 2020 di kota Manado.

“Ya, hari ini ibu Megawati bersama dengan rombongan akan hadir dalam Natal di Manado”ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Olly Dondokambey ketika di konfirmasi media ini.

Menurut Olly Ibu ketua umum PDI Perjuangan akan merayakan Natal bersama dengan seluruh keluargs besar PDI Perjuangan Sulut.

“Yang pasti ibadah Natal bersama ini wajib dikuti oleh seluruh pekerja, pengurus, para pimpinan daerah dan anggota legislatif kader PDI Perjuangan di Sulut.”tandas Olly sambil menegaskan selain menghadiri dan memberikan sambutan pada ibadah Natal, dijadwalkan ketua umum PDI Perjuangan akan memberikan arahan kepada seluruh pekerja PDI Perjuangan di Sulut.

Sejumlah petinggi DPD PDI Perjuangan Sulut dan bakal calon Bupati, diantaranya bakal calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda,SE.
“Kami pengurus yang dan calon Pemimpin daerah yang bakal diusung oleh PDP Perjuangan, sangat bangga dapat merayakan natal tahun ini dengan Ketua Umum PDI Perjuangan
“ungkap Wakil ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut sambil menambahkan sosok Ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey merupakan dua sosok pemimpin, orang tua, negarawan serta guru Politik yang dia kagumi.(nando)

Baca Juga:  Kunker Bupati Bolsel Berakhir di Kecamatan Bolaang Uki