Inilah Bupati Minahasa, Blusukan Tanpa Kenal Lelah

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si (ROR) melakukan blusukan ke sejumlah tempat, Jumat (24/1).

Usai melaksanakan kegiatan pengangkatan eceng Gondok, Bupati ROR mengawali aksi bernuansa kerohanian, dan sosial kemasyarakatan di Kecamatan Kakas, orang nomor satu di Minahasa ini melayat sekaligus menyerahkan diakonia dan akta kematian atas meninggalnya almarhumah Netty Langi dalam keluarga Korompia – Langi.

Selanjutnya Bupati menuju Sonder untuk menandatangani prasasti dan peresmian gedung GBI Mahanaim Sonder.

Dari Sonder, Bupati ROR menuju ke Desa Tincep guna menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah milik Keluarga Rondonuwu – Kalalo yang diterima langsung oleh bapak Yan Rondonuwu berupa uang 10 juta ditambah bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Sosial berupa konfor gas, elpigi, kasur dan perangkat rumah tangga.

Masih di Desa Tincep, Bupati melayat ke rumah duka, kemudian melihat langsung penyelesaian pembangunan pasar Sonder, setelah itu mampir di gereja Getsemani Senduk untuk melihat pembangunan pastori dan ruangan serbaguna yang baru selesai di bangun, serta melakukan sidak ke pom bensin Tambala.

Baca Juga:  Rolling Semakin Dekat,Sejumlah Pejabat Bolmong Bakal Lengser

Di selah – selah kunjungan, Bupati ROR selalu menyempatkan diri untuk menyapa dengan warga

Yunita