Bisnis Ilabulo Ineke Remaja Asal Motcil Dijamin Rasa Istimewa

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Ilabulo atau inambal makanan khas gorontalo menjadi salah satu kuliner yang di minati oleh warga Kotamobagu.

Pasalnya, Inambal yang berbahan utama tepung sagu dan daging ayam kemudian diberi bumbu-bumbu istimewa serta tambahan telur ayam sebagai isi dari makanan ini, sekarang bisa di jadikan usaha rumahan yang sangat muda di kerjakan.

Seperti yang dilakukan Inke maris paputungan, Remaja yang berasal dari kelurahan Motoboi kecil ini menjalakan usaha rumahan inambal.

“Perhari bisa mebuat 200 bungkus dan menerima banyak pesanan,”ungkapnya.

Selain itu kata Inke, inambal buatanya ini terdiri dua proses penyajian berbeda yang biasa ditemukan, yakni bisa dikukus dan juga dibakar.

“Tak usah meragukan rasa dari keduanya, dijamin keduanya masih memiliki rasa yang istimewa walaupun diproses dengan cara yang berbeda,”tuturnya.

Ia juga menambahkan, Bila ingin menikmati Ilabulo buatannya dapat mengunjungi tempat ia berjualan di kelurahan motoboi kecil Jln.darussalam 1945,

“Perbungkus Ilabulo hanya dibanderol dengan harga 3.000-3.500 saja,” terang inke

Adapun untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi telepon seluler atau WhatsApp dinomor 0895324878748 atau akun Facebook inambal motoboikecil,untuk jasa layanan antar tergantung jarak yang ditempuh.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Tunggu SK Gubernur Mengenai Evaluasi APBD Tahun Anggaran 2020

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1419 votes

This will close in 10 seconds