Joune Ganda Ajak Warga Kawanua Se-Jabodetabek Tetap Sokong Program ODSK

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Seluruh warga Kawanua di wilayah Jakarta dan sekitarnya di harapkan dapat menghadiri perayaaan Natal bersama tahun 2019 dan Kunci Taong pada Sabtu 1 Pebruari 2020 di Grand Ball Room Integrity Convention Centre (ICC) Lt 10 Jl Angkasa Raya Kav.B6.Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Mari jo torang bersyukur dsn bergembira pada acara natal bersama ini”ujar ketua Dewan Pengarah perayaan Natal bersama dan kunci Taong Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta Joune Ganda,SE kepada media ini.

Menurut Joune Ganda, acara Natal bersama dan kunci Taong 2019 yang mengusung tema” Tema: Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang (Yoh. 15:14-15) ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus yang ada.

“Acara ini merupakan agenda bersyukur keluarga kawanua yang ada diwilayah Jakarta dan sekitarnya.”ujar Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut itu.

Ketua Pengprov GABSI Sulut itu menambahkan, disamping agenda bersyukur dalam perayaan Natal dan tahun baru, pertemuan akbar ini juga merupakan momentum bagi warga Kawanua di perantauan untuk saling silaturahmi dan berbagi serta untuk meningkatkan partisipasi positif bagi kemajuan Provinsi Sulut.

Baca Juga:  Harga Menjanjikan, Durian Montong Jadi Tanaman Primadona Sejumlah Petani di Kotamobagu

“Seluruh warga Kawanua diperantauan termasuk di wilayah Jakarta dan sekitarnya potensi dan aset Pemerintah Provinsi Sulut yang berkewajiban moral mendukung program Pemerintah Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw.”tandas calon tunggal Bupati Minut besutan PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 ini.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1426 votes

This will close in 10 seconds