Joune Ganda Ajak Warga Kawanua Hadiri Perayaan Natal Dan Kunci Taong KKK

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Warga kawanua di wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali melaksanakan perayaaan Natal bersama tahun 2019 dan Kunci Taong, Sabtu (1/2/2020) di Grand Ball Room Integrity Convention Centre (ICC) Lt 10 Jl Angkasa Raya Kav.B6.Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Mari jo kawanua di perantauan khususnya di jakarta dan sekitarnya torang hadir dan bersyukacita bersama.” Ketua Pengarah Natal dan Kunci Taong KKK tahun 2020 Joune Ganda, SE kepada media ini, Jumat (31/1/2020).

Menurut Joune Ganda, acara Natal bersama dan kunci Taong 2019 yang mengusung tema” Tema: Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang (Yoh. 15:14-15) ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus yang ada.

“Acara ini merupakan agenda bersyukur keluarga kawanua yang ada diwilayah Jakarta dan sekitarnya.”ujar Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut itu sambil menambahkan, disamping agenda bersyukur dalam perayaan Natal dan tahun baru, pertemuan akbar ini juga merupakan momentum bagi warga Kawanua di perantauan untuk saling silaturahmi dan berbagi serta untuk meningkatkan partisipasi positif bagi kemajuan Provinsi Sulut.(nando)

Baca Juga:  Pengemudi Mobnas Sekwan Bolmut Diduga Lepas Tanggung Jawab Pasca Tabrakan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1294 votes

This will close in 10 seconds